Binaraga Pemecah Rekor Paling Unik Di Dunia

Tidak ada Kata Terlambat untuk Memulai Hidup Sehat, salah satunya adalah dengan Berolahraga. Usia dan Ukuran Tubuh bukanlah menjadi suatu Hambatan yang berarti bagi ke 6 Orang ini. Latihan Keras dan Percaya Diri menjadi Kunci keberhasilan mereka sebagai Pemecah Rekor Dunia Atlet Binaraga paling Ekstrim Aneh Dan Unik.

1.Binaragawan Berusia 5 Tahun Pecahkan Rekor Bocah Terkuat Di Dunia

http://anehdidunia.com

Meski Usianya masih sangat Muda 5 tahun, Bocah asal Roma Italia ini telah mengukir Prestasi dalam Dunia Atletik. Giuliano Stroe, bocah yang mahir Push Up diatas botol ini, tercatat 2 kali dalam Guinness World Records dengan Rekor Dunia pertamanya Berjalan cepat 10 m dengan hanya menggunakan kedua tangannya, sementara kedua kakinya menghimpit Bola Besi Pemberat.

Dan Rekor keduanya melakukan Push Up tanpa menyentuhkan kaki sebanyak 20 kali. Ketertarikan Giuliano akan Olahraga Binaraga ini dimulai saat dia berusia 2 tahun yang sering ikut saat Ayahnya latihan Gym (Fitness).

2.Rekor Dunia Binaragawan Terkecil, Aditya Dev

http://anehdidunia.com

Gelar Atlet Binaragawan Termungil Di Dunia diberikan Guinees Book of World Record kepada Aditya Dev (Romeo) pada tahun 2006 di Phagwara, India tempat kelahirannya. Pria dengan tinggi 0,84 m ini sangat mengagumkan, walau berat badannya hanya 9 Kg dia mampu mengangkat Dumber seberat 1,5 Kg. Namun Aditya Dev kini sudah menjadi kenangan, dirinya meninggal akibat Pecah Aneurism Otak pada usia 23 tahun.

3. Binaragawan Termuda Di Dunia berusia 6 Tahun, Richard Sandrak 

http://anehdidunia.com

Foto diatas adalah Foto saat Richard Sandrak Sang Herkules Muda julukan bagi dirinya saat berusia 6 Tahun. Pada  Program Siaran Acara Televisi 18 Februari 2009 Richard menjadi salah satu Ikon Anak-anak Terkuat Di Dunia. Dan dibawah ini foto saat usianya sekarang 16 tahun yang tidak terlalu kekar jika dibandingkan saat dia berusia 6 tahun.

4.Binaraga Wanita Termuda Di Dunia

http://anehdidunia.com

Maughan Wellham 10 tahun, Gadis asal Australia ini menjadi peserta Termuda dalam Kompetisi Binaragawan yang diadakan di Melbourne. Saat Wellham berpose melenturkan dan memamerkan otot-otot di tubuhnya, penampilannya berhasil memukau Juri dan Penonton di Kompetisi Binaraga itu.

Pihak Penyelenggara mengatakan penampilannya sangat Fantastis namun sayangnya Wellham masih terlalu muda untuk ikut berkompetisi. Pihak Penyelenggara pun menambahkan, untuk kedepannya akan membuat kompetisi dengan kategori usia anak-anak 10 s/d 17 Tahun.

5. Ray Moon, 80 Tahun. Binaragawan Pria Tertua Di Dunia 

http://anehdidunia.com

Lebih Baik Terlambat daripada Tidak Sama Sekali. Slogan itulah yang menjadi pedoman Kakek berusia 81 tahun ini, yang mulai tertarik Olahraga Binaraga sejak 5 tahun lalu.

Berlatih selama 5 hari dalam seminggu, 2 jam latihan cardio dan berjalan 3 s/d 4 kilometer per hari di atas Treadmil untuk mengikuti Kompetisi Binaraga Victoria di Melbourne. Dan tidak sia-sia, berkat hasil keras latihannya Kakek Ray Moon menjadi Pemenang dalam Kompetisi Binaraga itu.

6.Ernestine Shepherd, Binaragawan Wanita Tertua Di Dunia

http://anehdidunia.com

Wanita Jangan Mau Ketinggalan ! Jika Kakek Ray Moon menjadi Binaragawan Pria Tertua Di Dunia, wanita juga punya Nenek Ernestine sebagai binaragawan Wanita Tertua Di Dunia. Wanita berusia 74 Tahun ini menjadi Inspirasi dan Motivasi banyak orang untuk memulai hidup sehat dengan Berolahraga salah satunya adalah Fitness (Gym).

Di tahun 2012 Guinness Book of  World Record  menobatkan Nenek Shepherd sebagai Binaraga Tertua yang memiliki Perut Six-Pack Terbaik. Ernestine Shepherd juga pernah menjadi Cover Utama Majalah Essence yang memamerkan Foto 6 Kotak Six-Pack di perutnya   yang mengagumkan.

sumber:http://www.anehdankonyol.com/2013/01/atlet-binaraga-paling-konyol-di-dunia.html