Misteri Tato Perdana Kristen Stewart Terungkap

Akhirnya, terungkap sudah tato pertama yang dimiliki Kristen Stewart. 

Beberapa hari lalu diketahui bila Kristen telah melukis bagian lengannya, di sebuah salon tato bernama Pride & Glory, di Nashville, Amerika Serikat (AS).

Saat dikorek informasi gambar apa yang menjadi tato perdana Kristen, kru salon tato enggan menjawab, karena sang bintang Twilight itu, minta agar tetap dirahasiakan.

Namun, kini terjawab sudah rasa penasaran publik akan objek pilihan Kristen, saat ia hendak meninggalkan restoran Le Costes, di Paris, Selasa (2/7) kemarin.

Saat keluar restoran, mantan kekasih Robert Pattinson ini sudah dinantikan para penggemar dan awak media. Ia pun segera melemparkan senyuman dan lambaian tangannya. 

Dari sinilah, terungkap tanpa sengaja tato perdana milik Kristen. Sebelumnya, sebagian pihak berspekulasi kalau tato pertama Kristen, pasti berhubungan dengan Rob atau kisah cintanya yang kandas.

Tapi, itu semua salah. Seperti diberitakan DailyMail, tato milik Kristen ternyata bergambar logo dari band punk legendaris, Black Flag. Dimana, gambarnya hanya berbentuk empat balok berwarna hitam dan berjajar dengan tidak rata.

Diketahui belakangan, Kristen memang penggemar berat band punk asal Hermosa Beach, California, AS itu. Band Black Flag menuai popularitas di tahun 70-80 an.