Video: Inilah Kekasih Gelap yang Tertangkap Kamera

Video kekasih gelap sang istri ini terjadi di Sao Paulo Brazil, Sejumlah orang menyaksikan hubungan "drama" suami istri yang tidak harmonis di sebuah apartement yang perselingkuhan tersebut dibongkar sendiri oleh suaminya. Sang suami memasuki apartemen dan menemukan istrinya dengan pria lain.


Yang lucu dan mengagetkan adalah ketika sang suami dan si istri bertengkar di balkon bangunan apartemen tersebut, si pengganggu alias Pria idaman lain si istri keluar melalui jandela di lantai 3 dengan menggunakan seprei yang diikat ikat menjadi tali. Dan lelaki tersebut keluar hanya memakai sebuah boxer yaitu celana pendek untuk dalaman. 

Sekumpulan orang menyaksikan drama tersebut dan berteriak teriak untuk memberitahukan kepada suami dan istri yang sedang bertengkar tersebut. Dan akhirnya PIL tersebut selamat sampai di bawah setelah di beri pengaman oleh satuan pemadam kebakaran disana. Berikut Videonya


Semoga tidak terjadi pada kita semua setialah pada pasangan masing masing untuk menciptakan perdamaian dunia yang berawal dari pasangan kita :)

sumber:http://webberita.com/video-kekasih-gelap-si-isteri-lari-ikut-tingkap-bila-kantoi.html