Wanita Yang Menikahi 5 lelaki Bersaudara

Pria menikah dengan beberapa wanita sudah biasa, yang terjadi di India adalah wanita yang menikah dengan beberapa pria sekaligus. Wanita India ini, menikah dengan lima pria yang semuanya masih bersaudara.

Dilansir Dailymail, nama wanita ini adalah Rajo Verma, usianya masih 21 tahun tetapi dia sudah memiliki 5 suami. Rajo dan seluruh suaminya tinggal di desa Dehradun, India utara. Tidak banyak tradisi yang masih mempertahankan poliandri (satu wanita menikah dengan beberapa pria), tradisi di desa tersebut mengharuskan seorang wanita menikah dengan semua saudara laki-laki suami pertamanya.


Pernikahan ini jelas saja ganjil, bahkan Rajo mengakuinya. "Awalnya memang terasa aneh, tapi saya mencintai mereka semua," ujar Rajo.

Rajo pertama kali menikah dengan Guddu empat tahun yang lalu, mereka menikah sesuai tradisi Hindu. Kemudian Raju menikah dengan saudara Guddu, yaitu Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh (19). Mereka semua mulai menikah dengan Rajo saat sudah berusia 18 tahun.

Pertahankan Tradisi Kuno
Poliandri di India seringkali dilakukan karena tradisi Hindu Kuno. Tradisi ini diduga muncul karena kisah Mahabharata, di mana putri Raja Pancha, menikah dengan lima pria yang masih bersaudara. Selain itu, tradisi ini menjaga agar kekayaan keluarga tidak terpencar. Di masa modern, hanya sedikit yang masih mempertahankan tradisi ini.


Walaupun tinggal dalam rumah kecil, foto di atas memperlihatkan bahwa mereka adalah keluarga yang bahagia. Tampak Rajo, anaknya yang baru berusia 18 bulan serta 5 suaminya tersenyum sumringah. Rajo menambahkan bahwa dia tidur bergantian dengan suaminya, karena tidak memiliki ranjang, mereka tidur di atas lantai berlapis selimut.

Orang lain boleh mencibir tradisi ini, tetapi Rajo bahagia memiliki banyak suami. "Saya mendapat perhatian yang lebih banyak dibandingkan para istri pada umumnya," ujarnya.

sumber:www.vemale.com